Senin, 04 Mei 2015

Cara Lengkap Kirim/Transfer Uang dari Akun Paypal ke Semua ATM Bank Lokal

Cara kirim/transfer Dollar dari Paypal ke semua akun ATM – Bagi anda yang seringkali berbisnis online pasti tahu betul apa itu yang dinamakan dengan Paypal. Tutorial yang akan disampaikan ini semoga saja berguna dan bermanfaat bagi anda yang belum pernah melakukan withdraw Paypal ataupun juga menarik saldo dan tranfer ke bank lokal seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, Bank Mega, Bank Panin dan bank-bank lainnya yang memang di dukung oleh Paypal untuk melakukan proses Withdraw.

Cara Lengkap Kirim/Transfer Uang dari Akun Paypal ke Semua ATM Bri, BNi, Mandiri panin bank, BTN dll

Sebelum, anda melakukan transfer ke ATM dari Paypal, tentunya anda harus memasukkan terlebih dahulu informasi rekening bank anda ke profil di akun Paypal yang anda miliki. Setelah anda melakukannya maka selanjutnya anda bisa melakukan langkah-langkah lainnya untuk mentransfer uang anda. berikut ini adalah Cara Mengirim Uang dari akun Paypal ke ATM yang harus anda lakukan tahap demi tahap.

Langsung saja tanpa berpanjang lebar anda bisa Simak Cara Mudah kirim Dollar dari paypal ke ATM Lokal Indonesia dibawah ini :


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan tentu saja log in terlebih dahulu ke akun Paypal anda. untuk anda yang masih pemula untuk menghindari terjadinya pencurian pasword akan lebih baik jika anda membuka di alamatnya langsung yaitu www.paypal.com dan jangan meng-klik link dari email atau tempat lainnya.

kirim uang dari paypal ke ATM bank indonesia

2. Selanjutnya anda akan melihat pilihan withdraw yang terdiri dari dua pilihan yaitu Withdraw Funds To Your Bank Account yang digunakan untuk mentransfer dana Paypal ke rekening ATM anda, dan pilihan lainnya yaitu "Withdraw Funds To Your Card" yang digunakan untuk mentrasfer dana Paypal ke kartu kredit anda.
 

3. Karena yang anda inginkan adalah ingin mentransfer dana Paypal ke rekening anda maka tentunya yang harus anda pilih adalah pilihan yang pertama yaitu "Withdraw Funds To Your Bank Account".

4. Selanjutnya anda akan diminta memasukkan sejumlah uang yang akan anda transfer ke rekening bank anda. dalam tahap ini akan ada pilihan terhadap mata uang yang anda miliki, apalagi terkadang pengguna Paypal juga memiliki beberapa mata uang, jadi anda diperkenankan untuk memilih salah satunya. Selanjutnya Pada kolom Account anda input/masukkan jumlah uang yang akan anda transfer. Pergunakan tanda koma apabila ana ingin memasukkan dengan pecahan desimal. Jumlah minimum withdraw Paypal untuk mata uang USD adalah $10 USD, sedangkan untuk AUD adalah $ 15,00 AUD.

5. Jika langkah di atas telah selesai anda lakukan, selanjutnya tekan tombol “Continue” untuk melanjutkan transaksi. Ketika menuju halaman berikutnya halaman tersebut akan meminta anda meninjau ulang transaksi penarikan uang dari Paypal ke rekening bank anda. cek dengan teliti apakah data yang anda masukkan sebelumnya telah benar

6. Bila data yang anda masukkan memang telah benar, maka klik ‘’Submit’’ dan proses transfer dana ke rekening anda telah selesai anda lakukan.

Tunggulah proses tersebut dalam jangka waktu 2 hingga 4 hari kerja, karena weekend dan hari libur tidak terhitung, maka dana Paypal tersebut akan segera ditransfer ke rekening bank anda yang telah anda pilih dalam melakukan withdraw. Dan anda pun dapat segera mengeceknya dengan menggunakan ATM atau yang lebih mudah lagi dengan menggunakan Internet Banking, apakah dana tersebut telah masuk atau belum. Jika sudah masuk ke rekening anda tentu saja anda dapat menariknya dengan menggunakan ATM rekening bank milik anda. Itulah tips dan Informasi yang bisa saya Update untuk Anda semoga ulasan tentangCara Lengkap Kirim/Transfer Uang dari Akun Paypal ke Semua ATM Bank Lokal ini dapat berguna dan membantu anda.